Custom Search

Wednesday, February 4, 2009

Ponsel TV China Pasar Ponsel/Handphone

Ponsel TV China Pasar Ponsel Handphone Indonesia terutama Jakarta diramaikan dengan membanjirnya ponsel denga fitur-fitur yang menarik, salah satu fitur yang banyak ditemukan adalah kehadiran TV pada ponsel.
Yang menyolok dari kehadiran Ponsel dengan fitur TV adalah negara asal Ponsel-ponsel tersebut yaitu China.
Meskipun banyak toko yang masih enggan memajang ponsel produk China, adalah layanan purna jual yang menjadi alasan terbesar mereka untuk tidak memajang ponsel China.
Vendor-vendor besar diluar China tanpak kerepotan menghadapi serbuan ponsel China ini, terutama dalam hal menyaingi harga jual yang tanpak miring, sebagai contoh saja dalam daftar harga Ponsel terdapat : D-One DG718 TV dibandrol pada Rp.1.800.000,- Beyond B868 dibandrol kisaran Rp.2.000.000,- juga IMO C2000 dibandrol hanya Rp.2.200.000,-.
Bandingkan saja dengan daftar harga ponsel merk-merk Non China dengan fitur yang sama.
Bagi mereka peminat ponsel dengan fitur sebagai pertimbangan utama tentu akan menjadi dilematis antara memilih produk China yang hemat atau Non China dengan risiko menguras dompet lebih dalam dengan fitur yang sama.
Untuk mereka yang tinggal diluar kota hati-hati dalam memilih produk-produk ini karena mungkin dikota anda belum ada sama sekali layanan purna jualnya dan dapat dipastikan Toko penjual tidak akan bertanggung jawab secara penuh akan ponsel China yang dijualnya.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails