Custom Search

Monday, March 30, 2009

Trik Mengetahui Apakah Hp Anda Asli Atau BM dan Buatan Negara Mana

Berikut Tips dan Trik melihat darimana hp anda di produksi, jadi kita bisa tau asli atau tidak .
Nokia yang asli terbuat dari finlandia, karena sekarang ini banyak sekali ditemukan Hp-Hp nokia yang tidak asli buatan cina dan taiwan dengan fasilitas yang lebih baik daripada nokia finlandia.
Saya aja punya tuh hp nokia taiwan seri N1001 dan nokia E92 dengan fitur yang sangat menarik dan harga yang murah kurang dari satu setengah juta.
Ada TV nya, dual sim, dual kamera, layar sentuh/ touchscreen dan suaranya meenn mantep banget sumpah. Gag ada tandingannya.
ni foto hp nya Nokia N100i dan Nokia E92..

Oiya mpe lupa mow kasih tau caranya:

Ketik : * # 06 #

Setelah itu akan terlihat kode dengan 15 digit nomer :

4 3 4 5 6 6 1 0 6 7 8 9 4 3 5

Jika digit yang ketujuh dan delapan adalah angka 20 atau 02, berarti handphone anda dibuat di Asia, itu artinya handphone anda memiliki kualitas yang SANGAT BURUK.

Jika digit yang ketujuh dan delapan adalah angka 80 atau 08, berarti handphone anda dibuat di Jerman, itu artinya handphone anda memiliki kualitas yang LUMAYAN.

Jika digit yang ketujuh dan delapan adalah angka 10 atau 01, berarti handphone anda dibuat di Findlandia, itu artinya handphone anda memiliki kualitas yang BAGUS.

Jika digit yang ketujuh dan delapan adalah angka 00, berarti handphone anda dibuat di Perancis, itu artinya handphone anda memiliki kualitas yang SANGAT BAGUS/TERBAIK.

Kalo tidak ada dari salah satu yg diatas, berarti handphone anda kualitasnya tidak jelas (handphone bodongan).
hahaha

2 comments:

sgdfsd said...

saya punya n100i tapi lcd nya pecah...trs saya cari yg bisa nyervis ga ada yg bisa....gimana cara ndapetin lcd n100i+masangnya sekalian mohon bantuannya terima kasih

NAGEKEO said...

sama gan sy juga punya N100i dan sdang mengalami gangguan pada keypadnya..bingung cari suku cadangnya
..mohon bantuannya gan.mkasih

Related Posts with Thumbnails